This page needs JavaScript activated to work. Lahan Sikam

Tentang Lahan Sikam

 
 

Berdiri sejak 17 Februari 2018 (berdasarkan Akta Pendirian No. 01 yang ditandatangani dihadapan Notaris Merlia Diazendika SH., M.Kn), Lahan Sikam hadir sebagai perusahaan fintech (financial technology) dibidang peer to peer lending yang fokus di daerah.

Kami berusaha mempertemukan Pelaku Usaha & Petani potensial didaerah dengan para Pendana lokal maupun kota-kota besar dan sekitarnya.

Bertujuan menghadirkan solusi pembiayaan bagi pelaku usaha dan pertanian dengan cara yang mudah dan aman, dan juga turut serta menciptakan peluang sekaligus panggilan bagi para Pendana untuk membangun ekonomi daerah.

Dengan banyaknya kesempatan menarik dan menguntungkan bagi Pelaku Usaha, Petani & Pendana, kami mengajak segenap pihak mampu menunjukkan eksistensi dan kontribusinya terhadap pembangunan yang terjadi didaerah melalui platform Lahan Sikam.

Layanan Jasa Keuangan PT. Lampung Berkah Financial Teknologi secara hukum dan peraturan pemerintah yang berlaku sudah terdaftar pada Kementrian Teknologi dan Informasi dengan nomor 00955/DJAI.PSE/05/2018 dan status badan hukum kami terdaftar juga di Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor AHV-0029601.AH.01.11 Tahun 2018 dengan jenis usaha Badan Hukum Perseroan.

Kami juga telah terdaftar dan diawasi oleh Lembaga Otaritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor S-113/NB.213/2018 pada tanggal
21 Desember 2018, sebagai Penyelengara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan kegiatan yang telah mengikuti dan mengacu pada ketentuan POJK 77 Tahun 2016.

 

Visi

Menjadi jalan bagi pelaku usaha dan petani untuk tumbuh mandiri dengan melibatkan sebanyak- banyaknya mitra strategis.

Misi

Mengedukasi para Pelaku Usaha & Petani untuk lebih cermat dalam mengelola usahanya.

Membuka akses bagi Pelaku Usaha & Petani untuk mendapatkan mitra strategis melalui platform berbasis teknologi.

Memberi kemudahan pemilik modal dalam menempatkan pendanaan sekaligus membuka jalan untuk berbuat baik bagi sesama.